Photo

Proses Rupiah jadi Peluru Zionis Israel
00.20 | Author: Janganlah Bersedih! Allah Bersama Kita


Proses Rupiah jadi Peluru Zionis Israel

Alur diubahnya rupiah kita menjadi peluru tentara zionis-Israel sebenarnya sangat sederhana. Saya akan berikan ilustrasi yang mudah. Misal di dekat rumah kita berdiri salah satu gerai makanan cepat saji yang berasal dari Amerika, sebut saja namanya ''Mcdul''. Walau karyawannya orang Indonesia, juga para pemasok bahan-bahan mentahnya juga orang indonesia, dan direktur gerai itu juga pengusaha Indonesia, namun karena gerai makanan cepat saji "Mcdul" itu berasal dari AS, hak patennya milik pengusaha AS, dan ada biaya warabala yang harus disetor secara rutin di gerai rumah makan dekat rumah kita itu kepada markas besarnya di AS, maka sebenarnya gerai "Mcdul" di dekat rumah kita itu merupakan cabang dari ratusan ribu gerai makanan cepat saji "Mcdul" yang markas besarnya ada di Amerika.
Sebagian keuntungan dari erai McDul di dekat rumah kita itu akan mengalir ke pusat McDul di Amerika Serikat. Padahal, menurut sejumlah bukti yang ada, perusahaan "McDul" di AS itu diketahui telah menyumbangakan sebagian labanya ke Israel.
Jadi, semakin kita sering membeli produk mreka, maka semakin besar pula andil kita di dalam mendukung kebiadaban Israel membunuh bayi-bayi di Palestina. Tangan kita pun ikut belepotan darah bayi-bayi Palestina. Sebab itulah, kita harus berhenti membeli produk-produk mereka. Mulai dari diri kita sendiri, dan mulai dari sekarang.

This entry was posted on 00.20 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Song for Gaza

Play Game biar g' boring

Thanks ya..